sekedar info

tadi siang aku ngobrol bareng kepala pengurus tempat les, namanya om jin. dia bilang kelulusan tuh ada 2. kelulusan dari kedinasan sama kelulusan dari sekolah. “kalo dari sekolah pasti lulus semua tenang aja. cuma kalo dari kedinasan ya belum tau.” gitu kata om jin. terus aku nanya dong bukannya nilai di bawah 4 nggak akan lulus? dia bilang, “iya nggak akan lulus, tapi nggak lulus un bukan nggak lulus sma. kalian kalo nggak lulus UN masih bisa kuliah kok, tapi nggak bisa kuliah di PTN. jadi harus ke swasta.”

tahun ini beda sama taun kemarin kalo taun kemarin nggak lulus UN bisa kejar paket C tapi sekarang nggak ada paket2an. kita masih bisa kuliah meskipun nggak lulus UN, tapi kuliahnya di luar negeri alias di swasta. dan menurut aku, kalo kalian mau masuk swasta juga pasti milihnya PTS yang rada baguslah bukan swasta yang ecek-ecek kan? dan masalahnya PTS yang lumayan punya nama, mana mau nerima siswa yang nggak lulus UN. paling kalo yg nggak lulus UN, PTS yg nerima ya PTS yang ala kadarnya.

duh ngeri plus bikin merod juga sih. tetep semangat 45 aja deh ya buat senin, selasa, rabu dan kamis ini. terus berdoa sama Allah semoga dilancarkan, dimudahkan, nggak dipersulit dalam mengerjakan soal2 UN. semoga nggak ada kesalahan dalam membulatka, mengisi nama, dan mengisi nomer peserta.

#siswasiswiSMA’13INDONESIAlulusUN100%

AAMIIN!!!!!

KoreanIndo

20121227_gdragon_2ne1_cl_minzy_dara_ygconcertphotos

Sean berbagi foto dari pesta setelah konser YG ‘Family’ di Jepang pada awal tahun ini.

Dia mengatakan melalui twitter pada 27 Desember, “Ini popularitas. Setelah ‘Konser ulang tahun ke 15 YG Family di Jepang’, “bersama dengan foto-foto di atas dariG-Dragon dan CL, Dara, dan Minzy.

Idola dari YG Entertainment ini memegang poster yang mengungkapkan bahwa mereka sendiri adalah penggemar Jinusean.

View original post 51 more words

Raja Yang Asli Yang Mana?

adik gue kemarin nonton kartun judulnya lion. Singa. Adik  gue keliatan asik banget nontonnya. sampe sampe percakapan dimulai.

Adik gue : itu ih singanya dikejar kejar

Gue : heeh

Adik gue : ih kan singa teh raja hutan, tapi kok dikejar kejar? harusnya kn ngejar ih aneh

Gue : tau

Adik gue : singa teh kan raja hutan, tp kan singa teh banyak. Jadi raja hutan  yang asli yang mana mbak?

Gue : ……..